ZIONISME : Gerakan Menaklukkan Dunia

    Author: N.A.K Genre: »
    Rating


    Download ebook Gratis
    Klik Gambar untuk DOWNLOAD

    Zionisme sebagai suatu ideologi dan gerakan sejak Konperensi Zionisme Internasional ke-1 pada tahun 1897 di Basel, Switzerland, telah menjadi penyebab dari instabilitas di kawasan Timur Tengah pada khususnya dan di berbagai kawasan dunia pada umumnya, sampai dengan sekarang. Luas dan dalamnya peran campur-tangan Zionisme di dunia dewasa ini tanpa terkecuali, terlebih-lebih terhadap negara-negara Islam atau yang berpenduduk muslim, patut mendapatkan perhatian dari negara-negara yang bersangkutan.
    Meskipun wakil kepala dinas intelijen Israel Mossad pernah menyatakan bahwa Israel tidak memiliki kepentingan terhadap Indonesia, pernyataan ini harus diterima sebagai basa-basi diplomatik yang tidak boleh dipercaya.
    Sebagai negara yang berpenduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia telah menjadi perhatian gerakan Zionisme sejak awal abad ke-20, terutama karena hubungan kultural Indonesia dengan dunia Islam. Untuk dapat memahami perilaku Israel dan lobi internasional Yahudi dalam hubungannya dengan bangsa-bangsa lain di dunia, makalah ini menurunkan lima pokok bahasan:
    • pertama, mengenai apakah Zionisme itu; 
    • kedua, tentang organisasi rahasia Qabal, Illuminati, dan Freemasonry, yang menopang ideologi dan gerakan Zionisme; 
    • ketiga, tentang karakteristik negara Yahudi Israel sendiri sebagai instrumen gerakan Zionisme internasional;
    • keempat, tentang hubungan antara Amerika Serikat dengan Israel;
    • kelima, tentang konspirasi lembagalembaga dunia seperti IMF, Bank Dunia, WTO, dan berbagai instrumen
      kaum Zionis lainnya; dan yang 
    • keenam, tentang dinasti Rothschilds sebagai kekuatan keuangan bankir Yahudi internasional yang memungkinkan Zionisme merambah kemana-mana. 

    Mengingat gerakan Zionisme senantiasa diselimuti dengan kabut kerahasiaan, maka tidak tertutup kemungkinannya di kemudian hari akan ada tambahan informasi baru ke dalam buku kecil ini sesuai dengan perkembangan keadaan.

    Leave a Reply