Tipudaya Freemasonry di ASEAN

    Author: N.A.K Genre: »
    Rating

    Download ebook free
    Klik Gambar untuk download

    Gerakan Freemasonry yang dikenal dengan nama Masuniyah (dalam bahasa Arab), Masunik (bahasa Urdu), Freemasonry (bahasa Inggris), Vrijmetselarij (bahasa Belanda), France Masonneri (bahasa Perancis), ini telah merasuk dan memang sengaja dibawa oleh kaum penjajah, jauh sebelum terjadi Perang Dunia I.
    Maka, inilah risalah kecil, yang ditulis oleh saudara seiman, Abdullah Patani, seorang Muslim yang berasal dari kawasan Patani (Thailand bagian Selatan) pada tahun 1939. Ia mengecap bangku sekolah di Jala (Thailand Selatan), dan selama enam tahun ia mendalami dan mengkaji ilmu-ilmu keislaman di Pesantren Bangil (Jawa Timur-Indonesia). Abdullah Patani melanjutkan studinya di Saudi Arabia. Ia kemudian bermukim di Saudi Arabia setelah menyelesaikan perguruan tingginya.
    Maksud penulisan risalah ini tidak lain adalah agar kita waspada, serta dianjurkan memperkuat diri dengan aqidah, agar jangan sampai terkena atau diracuni oleh Gerakan Freemasonry. Sebab, Gerakan Freemasonry selalu bermaksud menghancurkan generasi muda Islam dengan program sekularismenya. Oleh karena itu, perkuatlah dada mereka dengan ajaran al-Qur’an dan as-Sunnah, sehingga dengan
    demikian gerak generasi kita itu sesuai dengan petunjuk Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Rasul-Nya.

    Apa Freemasonry Itu
    Apa Aksi Freemasonry?
    Freemasonry dan Islam
    Suara-suara Sumbang
    Sepintas Tentang Plotisme
    Meniru Azas Freemasonry
    Mereka Berusaha Menghancurkan Islam
    Kasus di Turki
    Kasus di Mesir
    Kisah Singkat Freemasonry di Kawasan Asia Tenggara
    Apa yang Mereka Lakukan di:
    - Thailand
    - Malaysia
    - Burma (Myanmar)
    - Filipina
    - Singapura
    - Indonesia?

    Leave a Reply