Kumpulan Artikel 2008-2012 Menjawab FFI

    Author: N.A.K Genre: »
    Rating

    Kumpulan Artikel 2008-2012 Menjawab FFI
    Klik Gambar untuk mulai download

    FormatPDF
    BahasaBahasa Indonesia 
    SumberAnswering FFI


    Kumpulan Artikel 2008-2012
    Menjawab FFI  (FaithFreedom Indonesia)

    oleh : Id Amor


    Keberadaan orang-orang yang ingin menghancurkan Islam dengan berbagai upaya adalah real, mereka akan terus ada sejak Masa kenabian hingga nanti sebelum zaman berakhir. Mereka akan menggunakan berbagai cara agar misi penghancuran Islam bisa tercapai. Walaupun berdasarkan Fakta sejarah keberadaan para penghancur Islam tersebut membangkitkan generasi Muslim yang siap menjadi pembela Agama Allah.
    Kenyataan ini semakin menegaskan kebenaran Ayat Ayat Allah ini :
    Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.(Qs At Taubah 32)
    Maka kehadiran Ebook ini adalah sebuah upaya untuk menyampaikan tentang menyikapi adanya sekelompok orang yang ingin menghancurkan Islam dengan lebih banyak mengenal Islam sebagai upaya pembentengan, dan juga sebagian kecil jawaban-jawaban yang sudah dilakukan oleh Muslim dan Muslimah menghadapi tantangan ini.
    Dan semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat buat saudara seiman dan juga saudara-saudaraku yang sedang proses mencari jati diri untuk mengenal satu-satunya Agama yang diridhoi Allah swt.
    Dan yang perlu kita ingat dan hal yang paling mendasar, Agama bukan untuk dibangga-banggakan atau sekedar jadi bahan perdebatan tetapi Agama harus kita jadikan Acuan/Hudan dalam menjalani kehidupan di dunia ini yang akan terefleksi dari bagaimana kita menjalankannya, agar di kehidupan selanjutnya kita bisa meraih kemuliaan yang KEKAL ABADI.

    Saat download akan muncul peringatan dari google. Hal ini dikarenakan limit scan virus melebihi kapasitas google doc saat upload. Tidak usah ragu untuk melanjutkan. Insya Alloh Aman. (File Pdf 86 MB).
    Alternatif Download 

    Leave a Reply